Penyerahan SK Purna Tugas Perangkat Desa Cidora

Selasa, 07 Maret 2017 | 1777 Kali
Penyerahan SK Purna Tugas Perangkat Desa Cidora

Senin, 6 Maret 2017 bertempat di Pendopo Desa Cidora telah dilaksanakan acara penyerahan SK Pemberhentian Dengan Hormat Kasi Pemerintahan Desa Cidora Kecamatan Lumbir Sadun Prayitno yang memasuki masa purna tugas mulai 3 Maret 2017. Kegiatan dihadiri Camat Lumbir didampingi Pelaksana Seksi Pemerintahan Kecamatan Lumbir, Kepala Desa Cidora beserta perangkat desa, Ketua LPMD, Ketua BPD beserta anggota dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Cidora Kecamatan Lumbir.

Camat Lumbir, BUDI NUGROHO, S.STP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa integritas, loyalitas, dedikasi dan team work yang selama 24 tahun telah dipersembahkan Bapak Sadun Prayitno kepada Desa dan Masyarakat Desa Cidora semoga menjadi ladang ibadah bagi beliau dan hal positif ini bisa di lestarikan dan dicontoh oleh perangkat desa lainnya. Bapak Sadun Prayitno selama mengemban tugas sebagai Kasi Pemerintahan telah menunjukan bagaimana jiwa pengormanan beliau sangat besar demi mensukseskan program dan kegiatan yang sudah menjadi program pemerintah baik pusat, propinsi, kabupaten, Kecamatan juga Desa Cidora tentunya. Cidora tidak membutuhkan Superman ataupun Superwoman. Cidora hanya perlu super team dan Bapak Sadun Prayitno selama ini telah menjadi bagian yang sangat penting dalam Super Teamnya Desa Cidora Kecamatan Lumbir.

Semoga Bpak Sadun Prayitno di masa purnanya dapat lebih menikmati waktu bersama keluarga. Walaupun sudah tidak menjadi perangkat desa sumbangsih beliau untuk pemerintah dan warga masyarakat senantiasa di nanti.

Selamat Jalan Pak Sadun..Selamat kembali kepada keluarga dan masyarakat.

 

 

Related Posts

Font
Kamis, 04 Pebruari 2016

Komentar