Lumbir Bergembira dalam Pagelaran Wayang Kulit Spektakuler

Kamis, 21 Pebruari 2019 | 3686 Kali
Lumbir Bergembira dalam Pagelaran Wayang Kulit Spektakuler

Kamis, 21 Februari 2019 menjadi hari penuh riang dan gembira bagi segenap warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lumbir. Bupati Banyumas lewat Dinporabudpar Kabupaten Banyumas dalam rangka rangkaian memperingati Hari Jadi Kabupaten Banyumas Ke 448 menghadirkan hiburan rakyat di halaman Pendopo Kecamatan Lumbir yaitu Pagelaran Wayang Kulit Tiga Dalang. Ki Dalang Ngadimin Siswo Carito, Ki Dalang Kendar dan Ki Dalang Muhdiono akan memberikan penampilan terbaiknya untuk masyarakat Se Kecamatan Lumbir.

Plt. Camat Lumbir, Budi Agung Susilawan, S.Sos dalam pembacaan sambutan sampai terbata-bata dan mata eliau berkaca-kaca melihat antusiasnya masyarakat Kecamatan Lumbir untuk hadir menyaksikan pagelaran wayang kulit.

Kecamatan Lumbir jauh dari pusat kota, jauh dari pusat hiburan, jauh dari tempat wisata, Masyarakat Lumbir butuh hiburan dan pagelaran wayang kulit menjadi obat atas dahaganya warga masyarakat akan hiburan rakyat yang gratis tetapi tetap meriah. Terima kasih Bapak Bupati Banyumas, Terima kasih Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas. Warga masyarakat Kecamatan Lumbir menunggu suguhan hiburan rakyat selanjutnya.

Selamat Hari Jadi Kabupaten Banyumas Ke 448

Better Banyumas, Better Lumbir

 

(710N)

Related Posts

Komentar