Serah Terima Jabatan Kepala Desa Dermaji Kecamatan Lumbir

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Dermaji Kecamatan Lumbir

Pada hari Rabu tanggal 1 November 2023 pukul 09.30 s.d. 11.00 Wib bertempat di Balai Desa Dermaji Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala  Desa Dermaji, dari  Pj. Kades Dermaji Bpk Mujiono, SH kepada Bpk Darkum Kepala Desa Dermaji terpilih periode 2023-2029.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat lumbir Susanti Tri Pamuji, S.STP.M.Si, Danramil 20/Lumbir diwakili oleh Baruud Pelda Teguh S., Kapolsek Lumbir AKP Lulus Niatdi, Kepala Desa Dermaji Bpk Darkum beserta perangkatnya, mantan Pj. Kepala Desa Dermaji Mujiono, SH, Ketua BPD Dermaji Sutrisno, S.Pd beserta anggota, Ketua Panitia Pilkades Dermaji Slamet S.Pd beserta anggota, Ketua RT dan RW se- Desa Dermaji, Ketua LPMD Desa Dermaji dan tamu undangan.

Pj. Kepala Desa Dermaji Mujiono, SH mengatakan “Selamat kepada Pak Darkum menjadi kepala desa Dermaji, saya minta maaf apabila selama 37 hari saya menjadi Pj. Kades Dermaji ada kata kata dan perbuatan saya yang kurang berkenan mohon untuk dimaafkan”.

“Mari kita saling asah, asih, asuh semoga jalan pemerintah Desa Dermaji akan berjalan dengan baik, saya sebagai kades baru akan selalu  belajar dan belajar” Ucap Kades Dermaji.

Dalam sambutannya Camat Lumbir Susanti Tri Pamuji, S.STP.M.Si menyampaikan “Selamat atas dilantiknya Bapak Darkum menjadi Kepala Desa Dermaji semoga amanah dan terimakasih kepada Pj. Kepala Desa Mujiono, SH yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama 37 hari dalam keadaan aman”.

 

Humas Kecamatan Lumbir (Ssy).

Related Posts

Komentar