Pelepasan Purna Tugas Karyawan Kecamatan Lumbir

Pelepasan Purna Tugas Karyawan Kecamatan Lumbir

Pada hari Senin, 9 Agustus 2021 bertempat di Aula Kecamatan Lumbir telah dilaksanakan acara pelepasan dua orang karyawan Kecamatan Lumbir yang telah purna tugas / pensiun yakni Bapak Judiman TMT 1 Juli 2021 yang telah bekerja menjadi PNS/ ASN selama 32 Tahun dan Bapak H. Tarso TMT 1 Agustus 2021 yang telah bekerja selama 14 tahun menjadi PNS/ASN.  Acara  diselenggarakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri hanya oleh karyawan/wati di lingkungan Kantor Kecamatan Lumbir.

Dalam sambutannya Camat Lumbir, Drs. Dwi Nur Wijayanto, MPP.,M.Eng mengatakan bahwa semua PNS atau ASN pada saatnya akan mengalami pensiun atau purna tugas dan kembali ke tengah-tengah masyarakat, sehingga diharapkan setelah pensiun dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tinggalnya dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, serta menjadi contoh atau panutan bagi warga di sekitarnya. Meskipun telah purna tugas, bukan berarti komunikasi dengan karyawan lain di kantor terputus tetapi diharapkan tali silaturahmi harus tetap dijaga. "Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Judiman dan Bapak H. Tarso atas dedikasi dan loyalitas serta kerjasamanya selama bekerja di Kantor Kecamatan Lumbir, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan. Selamat memasuki masa pensiun dan mengabdi di masyarakat, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kemudahan dan perlindungan dalam setiap langkah kita." Demikian dikatakan Camat Lumbir diakhir sambutannya. 

Selanjutnya dalam sambutannya, Bapak H. Tarso mewakili dirinya dan Bapak Judiman, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas acara pelepasan yang telah dilaksanakan dan bimbingan serta arahannya kepada Camat Lumbir beserta seluruh pejabat struktural di Kecamatan Lumbir sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya mulai dari awal bertugas hingga memasuki masa pensiun. "Permohonan maaf kami sampaikan kepada Bapak dan Ibu seluruh Karyawan/Wati di lingkungan kantor kecamatan Lumbir apabila dalam bertugas dan berkomunikasi selama ini kami banyak kesalahan dan kekhilafan. Mohon doa restunya semoga kami selalu diberikan kesehatan dan kemudahan sehingga dapat menjalankan masa pensiun ini dengan baik sehingga dapat memberi manfaat bagi orang lain di sekitar kami." Demikian dikatakan Bapak H. Tarso di akhir kata perpisahannya. 

Related Posts

Komentar