Deklarasi Damai, Kesepakatan Kampanye dan Pembekalan Tim Sukses Calon Kepala Desa Dermaji Kecamatan Lumbir

Deklarasi Damai, Kesepakatan Kampanye dan Pembekalan Tim Sukses Calon Kepala Desa Dermaji Kecamatan Lumbir

Senin, 16 Oktober 2023 bertempat di Balai Desa Dermaji Kecamatan Lumbir dilaksanakan kegiatan Deklarasi Damai, Kesepakatan Kampanye dan Pembekalan Tim Sukses Calon Kepala Desa Dermaji Kecamatan Lumbir dengan Penanggungjawab Bapak Slamet, S.Pd (Ketua Panitia). Kegiatan dilaksanakan untuk memastikan kelancaran pilkades yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lumbir Susanti Tri Pamuji, S.STP, M.Si beserta Tim Fasilitasi Kecamatan, Pelda Teguh S. Batuud Koramil 20 Lumbir, AKP Lulus Niatdi Kapolsek Lumbir,  Mujiono, SH Pj. Kepala Desa Dermaji beserta perangkatnya, Sutrisno, S.Pd Ketua BPD Desa Dermaji beserta anggota, Ketua Panitia Slamet, S.Pd beserta anggota, Ketua Panwas beserta anggota, Calon Kepala Desa Darkum/Dulyanto dan Kuswanto, S.Sos, M.Si serta tim sukses dari masing-masing calon kepala Desa 11 orang.

Sebelum melakukan deklarasi para calon kepala desa mendapat pesan-pesan dari forkopimca antara lain Kapolsek Lumbir AKP Lulus Niatdi, Batuud Koramil 20 Lumbir Pelda Teguh S. dan Camat Lumbir Susanti Tri Pamuji, S.STP,M.Si

Camat Lumbir Susanti Tri Pamuji, S.STP,M.Si menyampaikan nantinya akan dilaksanakan deklarasi dalam kampanye. Deklarasi damai dari panitia dan disaksikan kita semua. Hari sabtu dan minggu hari tenang. “Komando ada dicalon kadesnya bila ada pemasalahan tolong diselesaikan secara kekeluargaan, nanti tanggal 23 oktober 2023 selesai pelaksanaan dimohon untuk saling legowo yang terpilih jadi Kepala Desa Dermaji secepatnya menyalami yang belum jadi” pesannya.

Pelaksanaan kampanye

Hari : rabu, kamis, jumat

Tanggal : 18,19,20 Oktober 2023

Waktu : pukul 07.00 s.d 21.00 WIB

Pembagian Zona Kampanye

Zona I : wilayah RW 1 dan RW 2

Zona II: Wilayah RW 3 dan RW  7

Zona III : Wilayah Dusun II

Pembagian Zona

Rabu, 18 Oktober 2023 : Calon no 1 Zona I dan Calon No 2 Zona II

Kamis, 19 Oktober 2023 : Calon No 1 Zona II dan Calon No 2 Zona III

Jumat, 20 Oktober 2023 : Calon No 2 Zona I dan Calon No 1 zone III

 

Humas Kecamatn Lumbir (Ssy)

Related Posts

Komentar