Penyerahan Petikan SK Bupati Banyumas kepada Guru Wiyata Bakti di Wilayah Kecamatan Lumbir

Jumat, 09 Pebruari 2018 | 1362 Kali
Penyerahan Petikan SK Bupati Banyumas kepada Guru Wiyata Bakti di Wilayah Kecamatan Lumbir

Pada Hari Jum'at. 09/02/2018 bertempat di Gedung KPRI Lumbir dilaksanakan Acara Penyerahan Petikan SK Bupati Banyumas Nomor 420/44/2018 Tentang Penetapan Guru Wiyata Bakti Yang Bekerja di Taman Kanak-Kanak  Negeri Sekolah Dasar Negeri Dan Sekolah Menengah Pertama Negeri. Acara dihadiri oleh Camat Lumbir (diwakili Sekcam Lumbir), Kepala UPK Lumbir, Ketua K3S UPK Lumbir, Ketua PGRI Cabang Lumbir, Ketua Forum Guru Wiyata Bakti Kabupaten Banyumas, Pengawas TK/ SD UPK Lumbir dan Guru Wiyata Bakti penerima SK sejumlah 112 orang.

Ketua Forum Guru Wiyata Bakti Kabupaten Banyumas (Hilal Kurniawan, S.Pd) dalam sambutan pembuka menyampaikan bahwa Petikan SK Bupati ini adalah berkat perjuangan seluruh Guru Wiyata Bakti se Kabupaten Banyumas. Dengan dipegangnya SK Bupati Banyumas ini diharapkan bisa meningkatkan etos kerja, dedikasi dan Prestasi Guru Wiyata Bakti.

Kepala UPK Lumbir (Suharto,  S.Pd) dalam sambutannya menyampaikan bahwa SK Bupati ini adalah sebuah anugerah,karena SK Guru Wiyata Bakti adalah sesuatu yang didambakan dan diimpikan seluruh Guru Wiyata Bakti.

Ketua PGRI Cabang Lumbir (Sudin. S.Pd) menyampaikan bahwa SK Bupati Banyumas ini adalah berkat dari iktiar seluruh elemen didalamnya baik Guru Wiyata Bakti,  UPK, PGRI, Dinas Pendidikan Kab. Banyumas, Bupati Banyumas dan tentunya seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Camat Lumbir dalam hal ini diwakili oleh Sekcam Lumbir (Budi Agung Susilawan, S.Sos) dalam sambutannya menekankan bahwa SK yang sudah diterima adalah hasil proses panjang yang ditempuh oleh Guru Wiyata Bakti Se Kabupaten Banyumas. Semoga Guru Wiyata Bakti lebih semangat dalam mendidik siswa dan yang lebih penting lagi selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Bapak Ibu Guru Jasamu tiada tara..

 

Related Posts

Font
Senin, 09 November 2015

Komentar