Upacara Memperingati HUT KORPRI Ke-52 Tingkat Kecamatan Lumbir Tahun 2023 dengan tema KORPRIKAN INDONESIA

Upacara Memperingati HUT KORPRI Ke-52 Tingkat Kecamatan Lumbir Tahun 2023 dengan tema KORPRIKAN INDONESIA

Rabu, 29 November 2023 telah dilaksanakan Upacara Memperingati HUT KORPRI Ke-52 Tingkat Kecamatan Lumbir Tahun 2023 dengan tema KORPRIKAN INDONESIA di halaman Kantor Kecamatan Lumbir.

Camat Lumbir Susanti Tri Pamiji,S.STP.M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara, Perwira upacara Agus Prihatin, S.Pd, Komandan upacara Duto Prasetyo, S.Pd, Ajudan Indah Fajarwati, SH, Pembaca Panca Prasetya KORPRI Rendi Ari Wibowo, S.Pd, Pembaca Pembukaan UUD 1945 Iwan Bayu Bimantoro, S.Pd, Pembaca doa Mujamil, S.H.I, Pembawa acara Titah Aprilia, S.Pd.

Sambutan Penjabat Bupati Banyumas selaku Penasehat Dewan Pengurus KORPRI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Susanti Tri Pamuji S,STP.,M.Si bahwa ”Peran KORPRI dalam pembangunan Banyumas pun sangatlah signifikan. Para anggota KORPRI, sebagai bagian integral dari ASN, telah menjadi ujung tombak dalam merealisasikan program-program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam berbagai sector, mulai dari pendidikan hingga kesehatan, dari infrastruktur hingga ekonomi, kehadiran KORPRI begitu terasa”.

“Perlu saya tegaskan bahwa KORPRI bukan hanya sekadar sebuah organisasi, tetapi juga merupakan kekuatan yang mempersatukan kita sebagai bangsa. Dalam keberagaman yang kaya, KORPRI menjadi lem perekat yang mengikat berbagai lapisan masyarakat” lanjutnya.

“Selamat hari ulang tahun ke- 52 KORPRI, mari terus berkarya, berinovasi, dan mempersembahkan yang terbaik untuk indonesia yang kita cintai dan demi Kabupaten Banyumas yang kita banggakan, ASN berakhak bangga melayani bangsa”.

 

Humas Kecamatan Lumbir

Related Posts

Komentar