Kampanye Damai Pilkades Serentak Tahun 2023 Calon Kades Nomor 2 Bapak Darkum di Wilayah Kadus 1 Desa Dermaji Kecamatan Lumbir

Kampanye Damai Pilkades Serentak Tahun 2023 Calon Kades Nomor 2 Bapak Darkum di Wilayah Kadus 1 Desa Dermaji Kecamatan Lumbir

Camat Lumbir Susanti Tri Pamuji, S.STP, M.Si beserta Tim dari Kecamatan melakukan Pemantauan Kampanye Damai Pilkades Serentak Tahun 2023 Calon Kepala Desa Dermaji Nomor 2 atas nama Bapak Darkum di Wilayah Kadus 1 Desa Dermaji Kecamatan Lumbir, Rabu (18/10/2023).

Dalam orasinya Bapak Darkum menyampaikan "saya siap berjuang melanjutkan desa Dermaji, akan membawa desa Dermaji lebih maju lebih sejahtera dan akan membuktikannya, saya siap kerja keras untuk membangun desa Dermaji, saya orang kecil tidak muluk muluk janji hanya kepingin duduk bareng bersama sebagai pelayan masyarakat jangan ada kesenjangan antara kita bersama".

"Visi saya mewujudkan kemajuan kemandirian yang dilandasi dengan semangat gotong-royong" ungkapnya.

Calon dari no urut 2 juga menyampaikam misi-misinya antara lain :
1. Meningkatkan dan melanjutkan kehidupan gotong-royong.
2. Menguatkan partisipasi dan transparasi dalam pelaksanaan kegiatan.
3. Memprioritaskan program peningkatan kapasitas sumber daya manusia.
4. Mengembangkan dan melanjutkan usaha-usaha ekonomi masyarakat dan Badan Usaha Milik Desa.
5. Mempercepat pembangunan infrastruktur secara merata.

"Saya akan menjadikan masyarakat Dermaji yang kreatif dan produktif lewat badan usaha milik desa maka bisa bekerjasama dengan badan keuangan yang ada di pemerintah, kita harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil dan kita dapat memanfaatkan BUMDes yang nantinya bisa menjadi pasar desa" tambahnya.

Dimungkinkan selama masa tahapan kampanye Pilkades 2023 kegiatan kunjungan/tatap muka maupun kegiatan lainnya akan terus dilakukan untuk mencari simpatik dan dukungan dari masyarakat. Pilkades di Desa Dermaji akan dilaksanakan Senin tanggal 23 Oktober 2023.

 

Humas Kecamatan Lumbir (Ssy).

Related Posts

Komentar