Kampanye Terbuka Calon Kades Dermaji Nomor Urut 1 Kuswanto, S.Sos, M.Si di Wilayah Kadus 1 Desa Dermaji Kecamatan Lumbir

Kampanye Terbuka Calon Kades Dermaji Nomor Urut 1 Kuswanto, S.Sos, M.Si di Wilayah Kadus 1 Desa Dermaji Kecamatan Lumbir

Rabu, 18 Oktober 2023 Camat Lumbir Susanti Tri Pamuji, S.STP, M.Si beserta Tim dari Kecamatan monitoring kampanye terbuka Calon Kades Dermaji nomor urut 1 Kuswanto, S.Sos.,M.Si diwilayah Kadus 1 Desa Dermaji Kecamatan Lumbir.

Kuswanto, S.Sos.,M.Si mengatakan "Alhamdulillah saya sudah pensiun tahun 2005, setelah kurang lebih 17 tahun bekerja di kabupaten Banyumas, sekarang saya diusung oleh warga untuk menjadi kades Dermaji mudahan mudahan ini bener bener ikhlas tidak untuk mencelakakan saya".

"Program yang prioritas saya adalah pengadaan ambulan desa untuk pelayanan kesehatan dan meringankan masyarakat, peningkatan sumber daya alam karena Desa Dermaji itu banyak sekali penghasilan masyarakat, saya akan buat market market untuk pemasaran" ungkapnya.

Beliau juga menambahkan "Untuk pemuda saya akan rencanakan buat gedung olahraga untuk meningkatkan kemajuan dalam berolahraga agar ada perkumpulannya dan tidak liar".

"Visi Misi saya adalah menciptakan Desa Dermaji yang agamis agar bisa beribadah dengan tenang antar umat beragama" ucapnya.

 

Humas Kecamatan Lumbir (SSy)

Related Posts

Komentar